Luar Biasa!!! Guru SD ini Berparas Cantik Bikin Netizen Jatuh Cinta

Bu Risma Guru SD Cantik

Akhir akhir ini netizen di hebohkan dengan seseorang guru yang memiliki wajah berparas cantik. Setelah sebelumnya ada polisi cantik, lurah cantik, dan bahkan security yang cantik. Kali ini seorang guru cantik dan anggun. Pada akun instagram nya @dind.rizma ia memposting foto foto yang cantik nya. Sehingga banyak sekali netizen yang berkomentar dan melike foto nya. Sehingga ia menjadi terkenal sekarang.

Penasaran dengan wajah cantik nya ibu guru yang cantik satu ini? Yuk, tanpa berlama lama lagi mari kita lihat foto foto guru cantik pada unggahan nya di akun instagram nya. Awas jatuh cinta loh teman teman 😀

1.Guru SD asal tegal, Jawa tengah ini sepertinya terlihat sabar dan tegar. Terlihat dari caption yang di buat nya pada salah satu foto cantik nya Pada akun instagram nya.

guru SD berparas cantik

2. Pada salah satu caption nya juga bahwa ibu guru SD ini menunjukkan bahwa ia adalah seorang yang bijak. Bahwa kalau dia percaya tuhan sudah merencanakan apapun untuk yang terbaik buat umatnya.

guru sd berwajah cantik

3. Selain itu pula, Guru yang cantik, pintar dan berhijab ini sering kali memposting bareng murid murid nya. Maka tak heran Guru SD ini memiliki followers yang berjumlah 29k.

guru sd cantik

4. Ternyata pula, Guru SD ini berumur 26 tahun. Kelihatan nya kaya masih umur 21-22 ya teman teman? Kira kira disini ada yang udah mau berniat baik gak sama bu risma (Melamar maksudnya :v)

guru sd pintar

5. Diliat dari caption pada foto ini bahwa bu risma udah gak sabar sekali pengen sekolah ya teman teman? Memberikan materi pelajaran terhadap anak murid nya di sekolah… Yakin banget deh, pasti banyak guru guru cewek yang iri terhadapnya.

guru sd berhijab

6. Ngeliat foto ini jadi pengen sekali balik lagi ke SD ya teman teman? Gimana gak mau, masa ini masa nya kita happy, tertawa tanpa beban pikiran di tambah guru yang cantik yang menemani sehari hari.

guru sd mengajar

7. Bu risma juga memberi semangat kepada murid murid sd lain nya untuk selalu semangat menuntut ilmu. Karena mereka lah yang akan memimpin bangsa ini dimasa yang akan datang kelak.

guru sd berwajah manis

8. Teman teman, bu risma ini masih berstatus Honorer loh..  Tetapi, walaupun status nya hanya honorer ibu risma menjalani nya dengan semangat dan menikmati profesi nya sekarang ini ya. Nah ini salah satu foto bukti bahwa bu risma selalu mengikuti kegiatan yang ada pada acara murid murid nya.

guru sd pada acara sd

Semoga artikel ini dapat menghibur teman teman ya. Intinya profesi apa yang anda jalani sekarang ini tetap nikmati dan semangat dalam menjalani nya. Kalo kamu suka dengan artikel ini silahkan share keteman teman kalian ya…